Relawan JMA Deklarasi Dukung Jokowi Dua Periode dan Jadi Sekjen PBB - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Minggu, Mei 13, 2018

Dukungan dari arus bawah terus mengalir untuk menjadikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia di Pemilu 2019. Kali ini, sokongan itu datang dari masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai kelompok 'Jokowi Macan Asia (JMA)'.

Ketua umum JMA, Amin Minhan mengatakan, organisasi ini merupakan gabungan dari kelompok masyarakat yang sudah terbentuk, di antaranya dari organisasi Persatuan Tionghoa Indonesia, Tionghoa Akar Rumput (TARI), Gerakan Dukung Bersih Tegas Pintar (Gardu BTP), serta Serikat Anak Medan untuk Djarot-Sihar (Samojas).

Menurutnya, JMA telah bersepakat untuk ikut serta mempertahankan jabatan Jokowi sebagai Presiden dua periode. Tak hanya itu, Amin menyatakan akan memperjuangakan Jokowi agar menjadi pemimpin yang disegani di kawasan Asia, bahkan mendorong Jokowi menjadi Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

"Kami secara resmi mendukung Jokowi dua periode. Kita mensupport Jokowi bukan saja sebagai pemimpin nasional, tapi kita mensupport Jokowi supaya bisa menjadi pemimpin besar Asia," kata Amin saat deklarasi Nasional, Jokowi Macan Asia, di Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5).

Menurut dia, pembangunan di Indonesia harus berjalan secara berkelanjutan. Oleh karenanya, Jokowi dua periode baginya sebagai keharusan. Terlebih, dia berpendapat pembangunan infrastruktur di era Jokowi telah menyentuh daerah-daerah terpencil, yakni pembangunan jalan yang menghubungkan desa ke desa di tanah air.

"Sehingga kalau zaman Soeharto itu bapak pembangunan nasional, kalau saya katakan, Jokowi ini bapak modernisasi nasional," ucapnya.

Amin mengaku sudah menggalang dukungan di 18 Provinsi di Indonesia dan akan melebarkan sayap ke berbagai daerah lainnya. Amin menyakini 99 persen Jokowi akan menjadi presiden dua peridode.

"JMA bukan hanya datang dari pendukung-dukung Jokowi yang sudah ada selama ini, tetapi kami harapkan orang-orang yang selama ini golput akan bergerak bersama JMA," pungkasnya. [kumparan.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2IfoJLC
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2jULAlc
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search