Presiden Jokowi: Gunakan Media Sosial untuk Semangat Belajar - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Rabu, Mei 09, 2018

Presiden Joko Widado (Jokowi) menyampaikan pesan kepada pelajar SMA/SMK di Pekanbaru jangan tebar fitnah di Medsos. Medsos harus dijadikan sebuah untuk menyebarkan semangat nasionalisme.

"Gunakan media sosial itu untuk semangat belajar, semangat olah raga, semangat menyampaikan gagasan," kata Jokowi di hadapan 300 pengurus OSIS dari seluruh SMA/SMK Pekanbaru.

Pertemuan Presiden RI bersama pengurus OSIS dilaksanakan di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Rabu (9/5/2018). Pertemuan ini dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB usai presiden berkunjung dari Rokan Hilir (Rohil), dalam peremajaan kebun sawit (replanting). Presiden ke Rohil menggunakan helikopter.

Di hadapan para pengurus OSIS, Jokowi mengajak agar tidak saling menghujat dan memfitnah di media sosial.

"Jangan menggunakan kata-kata yang kasar, membully temannya. Media sosial harus kita jadikan ekosistem, sekali lagi menumbuhkan nasionalisme," kata Jokowi.

Anak-anak sekalian, sambung Jokowi, negera Indonesia adalah negara yang besar dengan 17 ribu pulau. Dari jumlah itu, Indonesia memiliki 714 suku dan adat istiadat berbeda-beda, tradisi yang berbeda dan bahasa yang berbeda.

"Saya sudah melanglang dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Pulau Rote, sampai tempat yang terpencil. Setiap daerah memiliki adat dan tradisi yang berbeda-beda, bahasa daerah yang berbeda-beda. Tidak ada negara di seluruh dunia ini yang seragamnya sebanyak negara kita Indonesia," kata Jokowi.

"Tetapi alhamdulilah, kita tetap rukun dan inilah yang harus terus dipupuk sebagai saudara sebangsa dan setanah air," kata Jokowi.

Di sini (Riau) sambung Jokowi, tetap rukun dengan yang ada di Papua. Selanjutnya, Papua tetap rukun dengan Sulawesi. Sulewesi tetap rukun dengan yang di Jawa dan Kalimantan.

"Ini tolong disampaikan ke rekan-rekan yang lain. Ini anugerah Allah ke kita yang berbeda-beda," tutup Jokowi. [detik.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2KLITyw
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2ru6b3a
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search