Mensos: Negara Jamin Pendidikan untuk Anak Polisi yang Tewas - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Jumat, Mei 11, 2018

Menteri Sosial Idrus Marham menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, beberapa waktu lalu itu.

Dalam kunjungannya ke rumah duka Aipka Denny Setiadi, salah satu anggota kepolisian yang menjadi korban, Idrus menyampaikan bahwa pihaknya memastikan bahwa anak dari korban harus mendapatkan pendidikan yang layak.

"Sesuai pesan Presiden Jokowi kepada saya dan ini adalah aksi teroris dan itu harus kita bantu. Negara harus hadir dan anak almarhum kita pastikan tidak boleh berhenti sekolah karena masalah biaya. ini harus tetap lanjut pendidikannya," kata Idrus saat mengunjungi rumah duka di Jalan Kramat III, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis 10 Mei 2018.

Dalam kunjungannya, Idrus juga telah memberikan bantuan kepada keluarga korban yang disampaikan kepada istri korban. Idrus  juga mengapresiasi pihak kepolisian yang telah mengambil langkah berani untuk meminimalisir terjadinya kerusuhan yang lebih besar.

"Kami mengucapkan keprihatinan yang dalam atas aksi teror dan radikalisme apalagi terjadi di rutan Mako Brimob dan karena itu apa yang disampaikan presiden terkait terorisme dan radikalisme kita harus bersifat tegas dan bertindak tegas," kata dia.

Lima anggota kepolisian gugur setelah peristiwa kerusuhan di Lapas cabang Salemba yang berlokasi di kompleks Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kelima anggota yang gugur itu ialah Aipda Denny Setiadi, Ipda Rospuji, Briptu Fandi Setyo Nugroho, Bripda Wahyu Catur Pamungkas, dan Bripda Syukron Fadhli Idensos.

Mabes Polri juga memberikan penghargaan berupa kenaikan pangkat satu tingkat kepada lima anggotanya yang gugur saat kerusuhan. Kenaikan pangkat luar biasa itu sudah diteken oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian berdasarkan SKEP Kapolri Nomor 615/V/9 Mei 2018. [viva.co.id]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2KS2ZYa
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2Iby731
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search