Dokter Bilang: "Aku Masih Ada Kencan, Kita Cepat Saja!" Tapi, Begitu Ia "Membuka Maskernya", Pasien Ini Langsung Menangis!

- Rabu, Mei 16, 2018
Mary Glasure, seorang wanita dari Ohio, AS, didiagnosa mengidap kanker payudara dan sel-sel kankernya telah menyebar ke tulang belakang dan paru-parunya. Suatu hari pada bulan Maret 2016, Mary sedang berada di Tony Teramana Cancer Center menunggu dokter untuk dijelaskan mengenai kemoterapinya.
Pada saat ini, seorang dokter mengenakan pakaian medis biru beserta topi dan maskernya memasuki ruangan. Mary yang tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya tetap tenang menunggu dokter mulai berbicara. Tapi, tiba-tiba dokter bilang “aku masih ada jadwal kencan makan siang, jadi kita cepat saja ya!” Ketika mendengar dokter berbicara seperti itu, Mary hanya bisa menggeleng dan menjawab, “baiklah..”
Dan pada saat inilah, dokter segera melepas maskernya menunjukkan wajahnya yang tersenyum. Mary melihatnya dan langsung terkejut berteriak di tempat!
Ternyata lelaki berseragam dokter itu bukanlah dokter, melainkan putra Mary yang bernama Corey. Ia adalah seorang marinir dan sudah 2 tahun tidak bertemu dengan ibunya..
Mary sampai tidak bisa mempercayai matanya sendiri. Ia segera duduk menunduk dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan.. Air matanya menetes..
Akhirnya ia berdiri dan memeluk putranya dengan erat. Ia sangat rindu dengan putranya.
Mary langsung bertanya pada putranya, “bagaimana kamu bisa datang?” Corey menjawab, “karena aku harus datang! Aku menerima kabar bahwa ibu harus kemo, jadi aku harus datang menemani ibu!”
Dengan bantuan 6 saudara lainnya, mereka bersama-sama memberikan kejutan tak terlupakan untuk ibunya. Saudara Corey, Cody berkata, “kami semua menangis. Ini adalah saat-saat paling membahagiakan.” Mary sendiri juga berkata bahwa ia selalu berharap bahwa Corey bisa pulang kembali.
Meskipun kemoterapi adalah proses yang sangat sulit, ada anggota keluarga yang menemani adalah kekuatan terbesar bagi pasien.  
Sumber: itislooker
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search