Presiden Jokowi: Isra Mikraj Harus Dimaknai dengan Ketakwaan dan Keikhlasan dalam Beriman - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Selasa, April 10, 2018

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, Isra Mikraj merupakan peristiwa besar bagi umat manusia, khususnya umat Islam yang telah mengubah perjalanan hidup menuju kebaikan yang lebih sempurna.

Peringatan Isra Mikraj, kata dia, dapat dimaknai dengan mengambil hikmahnya dalam mengamalkan di kehidupan yang kekinian.

"Sebagaimana yang tadi telah diuraikan Isra artinya perjalanan waktu malam hari, suasana yang penuh ketenangan yang penuh keikhlasan dan kejernihan hati. Mikraj artinya naik yang membawa Rasulullah sampai di Sidratul Muntaha sampai kepada kebesaran dan kesucian," kata Jokowi dalam peringatan Isra Mikraj 1439 Hijriah di Istana Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).

Menurut Jokowi, Isra Mikraj harus dimaknai dengan ketakwaan dan keikhlasan dalam beriman kepada Allah SWT. Sehingga, umat Islam dapat terus berikhtiar guna memperoleh kemudahan untuk mendapatkan sesuatu yang lebih tinggi kembali.

"Setiap kali kita memperingati Isra Mikraj kita harus ingat bahwa kita harus naik menjadi lebih baik, harus selalu mengalami peningkatan ke arah yang lebih baik, kualitas hidup masyarakat harus lebih meningkat harus terus meningkat," kata Jokowi.

Ia berharap, pemerintah dapat terus meningkatkan ekonomi bangsa dan umat. Selain itu, peningkatan pemerintah dalam memperingati naiknya Nabi Muhammad SAW ke langit ketujuh itu juga dapat meraih kewibawaan Indonesia di mata masyarakat internasional.

"Itu juga harus semakin meningkat dan kepemimpinan Indonesia di antara negara-negara Muslim juga harus meningkat. Upaya itulah yang selama ini terus kita lakukan, upaya yang kita lakukan dengan selalu memohon ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala dengan pikiran yang jernih dan kerja keras," ujarnya.

Kepala Negara memastikan, pemerintah akan terus berusaha keras meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam menuntaskan kemiskinan, meningkatkan pemerataan, serta meningkatkan kemampuan ekonomi umat.

"Kita membangun infrastruktur di seluruh Tanah Air, listrik, jalan jembatan, pelabuhan, dan bandara di seluruh pelosok Indonesia. kita memperbaiki akses masyarakat terhadap layanan pendidikan dan kesehatan termasuk keterampilan dan permodalan termasuk kredit usaha rakyat dan Bank Wakaf Mikro," terangnya.

Jokowi menambahkan, bahwa kepedulian pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya tidak hanya terjadi di dalam negeri. Sebab, Indonesia juga peduli terhadap nasib saudara sesama umat Islam di negara-negara sahabat.

"Sehingga sesama muslim yang sedang dilanda masalah kemanusiaan, kita membantu dan berusaha keras untuk membantu," imbuhnya. [okezone.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2JyK3wN
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2IG4Z3I
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search