Prabowo Siap Tarung Kembali Lawan Jokowi di Pilpres 2019 - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Rabu, April 11, 2018

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap untuk maju kembali sebagai calon presiden (capres) dari Partai Gerindra dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Bila kembali maju, maka Prabowo akan kembali menemui lawannya di Pilpres 2014, Joko Widodo (Jokowi) sebagai petahana.

Dalam video pidato Prabowo di Rakornas Gerindra di Hambalang, Kabupetan Bogor, ia menyebutkan akan melaksanakan semua perintah Partai Gerindra. Termasuk, bila diberikan amanat untuk maju sebagai capres di Pilpres 2019.

"Selama saya masih bisa berjuang, dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra. Apapun tugas yang diberikan Partai gerindra Kepada saya, akan saya jalankan," kata Prabowo dalam pidatonya di depan kader Gerindra, Rabu (11/4/2018).

"Dengan segala tenaga saya, dengan segala jiwa dan raga saya, seandainya Partai Gerindra memerintahkan saya untuk maju dalam pemilihan presiden akan datang, saya siap melaksanakan tugas itu," imbuhnya.

Pidato Prabowo pun disambut teriakan 'presiden, presiden, presiden' sebagai dukungan kader agar maju mantan Danjen Kopassus itu maju ke Pilpres 2019. Pidato Prabowo di Rakornas Gerindra mengenai kesiapannya bila diutus Gerindra maju capres diamini Wakil Ketua Umum Gerindra Ferry Juliantono. Rakornas tersebut diketahui memang digelar tertutup bagi kalangan media.

"Jadi, Pak Prabowo pada pidato pembukaan Rakornas menyampaikan beliau telah menerima amanat dari kami. Bismillah, Prabowo menyatakan beliau siap untuk menjadi calon presiden dari Partai Gerindra," kata Ferry Juliantono di Hambalang, Kabupetan Bogor.

Ferry menambahkan, dalam Rakornas Gerindra yang dihadiri oleh sejumlah petinggi partai lain seperti Ketua Majelis Pertimbangan PAN Amin Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Shohibul Imam, Sekjen PKS Mustafa Kamal menjadi modal utama untuk mengusung Prabowo sebagai capres.

"Tadi dalam acara pembukaan Rakornas hadir juga Amin Rais, Zulkifli Hasan, Edi Suparno, Shohibul Iman, Anis Baswedan dan Sandiaga Uno. Ini suatu modalitas dari kami. Tanpa berlebihan, Gerindra, PKS dan PAN sudah lebih progresif untuk menguatkan ikatan di antara calon partai koalisi," ungkap Ferry.

Meski demikian, Prabowo menyatakan masih akan melanjutkan pembicaraan terkait mandat yang telah diberikan kepadanya menyangkut strategi, nama calon wakil presiden hingga menjaring partai koalisi lainnya dalam kegiatan Rakornas Gerindra hari ini.

"Pak Prabowo menyampaikan, nanti akan dibicarakan mengenai hal ikhwal mengenai manfaat atau mandat untuk mencari koalisi. Tapi yang jelas pidato Prabowo secara tegas menyampaikan saya siap menerima amanat ini menjadi calon presiden 2019. Untuk teknis deklarasinya diputuskan di Rakornas," pungkasnya. [okezone.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2GSd5px
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2qlYdJs
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search