Mensos Minta Eggi Sudjana Bicara Sesuai Fakta‎ dan Akui Keberhasilan Presiden Jokowi - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Senin, April 16, 2018

Menteri Sosial Idrus Marham meminta Wakil Koordinator Nasional Gerakan Indonesia Salat Subuh (GIS), Eggi Sudjana agar tidak sembarangan berbicara soal kemiskinan tanpa data yang akurat.

‎Idrus menjelaskan, berdasarkan survei yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk miskin di pemerintahan Presiden Jokowi telah turun dari 27 juta lebih menjadi 26,58 juta.

"Jadi turun 1 juta lebih, ini kan luar biasa‎, yang membuat data itu BPS, yang mana lagi kita harus percaya? Tidak bisa kita bicara hanya berdasarkan alibi, mari bicara berdasarkan fakta, sambil jujur mensyukuri atas prestasi yang ada," papar Idrus di komplek Istana Negara, Senin (16/4/2018).

Politisi Golkar itu pun mengakui masih ada kebijakan-kebijakan yang kurang mampu mengentaskan kemiskinan, namun perlu diakui juga beberapa kebijakan telah berhasil menciptakan masyarakat lebih sejahtera.

"Kita harus jujurlah semua,‎ kalau ada yang kurang, pasti, tapi harus jujur juga bahwa lebih banyak yang berhasil, sikap-sikap seperti ini yang harus kita kembangkan bersama," ucap Idrus.

‎Idrus juga menyayangkan pernyataan Eggi yang disampaikan di salah satu masjid, tanpa mengedepankan ajaran-ajaran agama yaitu saling menghormati dan tidak mencela sesama manusia.

"Agama mengajarkan harus saling menghormati, tidak saling mencaci-maki, jadi saya tidak paham kalau bicara agama tapi mencaci-maki, agama tidak ada mengajarkan mencaci-maki, di agama tidak diajarkan memfitnah," ujar Idrus.

Sebelumnya Eggi memberikan ceramah yang berisikan bahwa kekayaan alam Indonesia yang seharusnya dirasakan oleh rakyat, tetapi justru dinikmati oleh asing.

"Kenapa kita mendapatkan (emas) 10 persen, kan perintah UU untuk rakyat Indonesia bukan rakyat Amerika, dengan kondisi seperti ini siapa yang membuat miskin, Allah atau presiden?," ucap Eggi.

"Jadi siapa yang membuat kita miskin? Presiden atau Allah?" kata Eggi kepada Jamaah. [tribunnews.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2EOWuB8
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2JQH6HQ
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search