Fadli Sindir Presiden Jokowi Tiru Prabowo, Tsamara Kembali Membela - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Selasa, April 10, 2018

Waketum Gerindra Fadli Zon menyindir gaya pidato Presiden RI Joko Widodo yang disebutnya meniru sang ketum, Prabowo Subianto. PSI pun justru menyindir balik Fadli dan membela Jokowi.

Ketua DPP PSI Tsamara Amany pun kembali angkat suara menanggapi sindiran Fadli. Tsamara mempertanyakan gaya Jokowi yang mana yang meniru Prabowo.

"Saya nggak tahu gaya apa yang mengikuti. Pak Jokowi itu ya dari dulu seperti itu pak Jokowi memang sosok yang tegas. Pak Jokowi juga sosok yang penuh guyon apalagi di depan relawan-relawannya, Pak Jokowi begitu ekspresif kok di depan relawan-relawannya," kata Tsamara, usai diskusi buku 'NU Penjaga NKRI', di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

"Nggak tau apa yang dimaksud ngikutin. Saya nggak paham. Harus ditanya sama pak Fadli ngikutinya apa?" lanjutnya.

Aksi membela Jokowi ini, bukan yang pertama kali Tsamara lakukan. Sebelumnya, dia juga melontarkan pembelaan kepada Jokowi saat Waketum Gerindra Fadli Zon yang menyindir Jokowi di Twitter. Hingga 'perang' antara Fadli dan Tsamara bergulir.

Fadli Zon, saat itu menuliskan cuitan soal Indonesia membutuhkan pemimpin seperti Vladimir Putin, bukan yang banyak ngutang dan planga-plongo. PSI merasa Jokowi diseret dalam cuitan Fadli.

Tsamara, yang ditanya kenapa ia dan PSI selalu ngotot membela Jokowi pun kemudian membeberkan alasannya. Baginya dan PSI, tidak ada kandidat presiden yang lebih baik dari Jokowi.

"Bagi kami di PSI, dan bagi saya secara pribadi saya nggak melihat ada kandidat presiden yang lebih baik dari pak Jokowi," ujar Tsamara.

Menurutnya, Jokowi selama hampir lima tahun ini telah membuktikan prestasi dan kinerjanya. Track record Jokowi sebagai pemimpin, kata Tsamara, tak perlu diragukan lagi.

"Memang yang paling layak memimpin Indonesia lima tahun lagi adalah pak Jokowi. Itu adalah alasan kenapa kemudian saya ngotot mendukung pak Jokowi," ungkapnya.

Selain itu, Jokowi dinilai merupakan sosok yang berkomitmen akan pluralisme dan toleransi. Tak hanya itu, kata Tsamara, selama ini Jokowi juga membuktikan bahwa ia adalah pemimpin yang antikorupsi.

"Track record nya baik. Integritas nya jelas, kinerjanya jelas. Kenapa kita harus ganti. Jadi hastagnya #2019TetapJokowi," tuturnya.

Seperti diketahui, Fadli menyindir gaya bicara Jokowi yang disebutnya meniru Prabowo. Jokowi menyampaikan pidato berapi-api di hadapan relawannya dalam sebuah acara di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (7/4) lalu.

"Ya (Jokowi) mungkin mau niru-niru gaya pidato Pak Prabowo kali," ujar Fadli, Senin (9/4). [detik.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2JwJ1RU
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2EzaIpB
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search