Bukan Ajudan, Ibu Iriana Payungi Presiden Jokowi Blusukan di Papua - Info Presiden Jokowi Dan Pemerintah

- Kamis, April 12, 2018

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Bumi Cendrawasih, Papua. Dalam lawatannya, Jokowi dijadwalkan meninjau beberapa proyek infrastruktur. Ada yang menarik selama kunjungan itu, Iriana selalu melekat di sisi Jokowi. Ia memayungi sang suami yang sibuk meninjau keperluan masyarakat di sana.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (12/4/2018), Jokowi tampil kasual dengan kemeja putih dan sepatu olahraga. Saat berjalan bersama, Jokowi dipayungi Iriana dari samping kiri, sementara samping kanan presiden adalah Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Tampak Jokowi mengalungkan tas khas suku Asmat, tas tersebut mirip noken tas khas warga Papua.

Kemesraan Jokowi dan Iriana dalam kunjungan kerja kali ini juga terlihat saat Jokowi menjajal sepeda motor listrik.

Memang, seluruh penduduk Kabupaten Asmat ini menggunakan motor listrik sebagai transportasi utama di dalam pulau. Warga sekitar menyebutnya sepeda listrik, tapi bentuk dan ukurannya mirip dengan motor.

Mei 2017

Kemesraan di Tanah Papua antara Jokowi dan Iriana juga pernah terjadi Mei 2017. Saat itu Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau pembangunan Jalan Trans Papua di ruas Wamena-Mamugu. Karena jalan yang berbatu dan pasir, Jokowi menuju ke lokasi pembangunan jalan dengan mengendarai motor trail.

Sedikitnya 40 motor trail Kawasaki KlX 250 cc disiapkan untuk peninjauan ini. Salah satu motor bernopol RI 1 sudah siaga untuk dinaiki Jokowi.

Dalam peninjauannya, Jokowi tampak menyusuri jalan berpasir di lokasi pembangunan jalan tol. Tampak Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono ikut mendampingi dan mengendarai motor serupa.

Dalam foto yang diterima Liputan6.com, tampak Iriana yang mengenakan baju putih dan bersyal biru memayungi Jokowi yang masih menunggangi motor yang baru saja ia kendarai.

Jokowi yang tampak masih mengenakan helm, jaket dan alat pelindung berkendara terlihat melempar senyum ke arah rombongan yang ikut dalam peninjauan tersebut.

"Kondisinya setelah meninjau agak gerimis. Ibu Iriana berinisiatif memayungi Pak Presiden," ucap salah seorang staf Istana Kepresidenan.

Usai meninjau pembangunan tol, Jokowi juga sempat mengabadikan momen dirinya bersama motor trailnya dengan berswafoto. [liputan6.com]

from Info Seputar Presiden https://ift.tt/2GWSxMj
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
https://ift.tt/2Hupvou
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search