Serap Aspirasi, Diaz Hendropriyono Gelar Acara “Dengar Yang Muda” - Info Setkab Jokowi

- Senin, Februari 12, 2018
Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono berfoto bersama peserta diskusi tema Pemerintah Jokowi-JK di Mata Pemuda, di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta Pusat, Senin (12/2). (Foto: Humas/Deni)

Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono berfoto bersama peserta diskusi, “Pemerintah Jokowi-JK di Mata Pemuda,” di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (12/2). (Foto: Humas/Deni)

Sebagai bentuk komitmen dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk terus mendengarkan aspirasi dan masukan dari kaum muda, Staf Khusus Presiden Diaz Hendropriyono pada hari Senin, 12 Februari 2018 mengadakan sebuah acara “Dengar Yang Muda” dengan mengangkat tema Pemerintah Jokowi-JK di Mata Pemuda, di Gedung III Sekretariat Negara, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, acara serupa telah digelar Diaz Hendropriyono di sejumlah tempat, di antaranya di Gandaria City Jakarta, Bandung, dan Palembang, sepanjang tahun 2017.

Belasan komunitas dan organisasi kepemudaan turut hadir, diantaranya Relawan Muda Jakarta (REMAJA), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Komunitas Banteng Muda (KBM), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI), Generasi Muda (GM) Kosgoro, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (GM FKPPI), dan Yayasan Soedirman.

Dalam keterangan persnya, Diaz Hendropriyono mengatakan bahwa acara-acara seperti ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam merangkul generasi muda sebagai agent of change untuk bersama membangun Indonesia.

“Kita mengundang para pemuda dari berbagai organisasi pemuda ke Gedung Sekretariat Negara, kita bukan mempromosikan program Bapak Presiden semata, tetapi ingin meminta masukan kepada para pemuda hal-hal apa yang bisa kita lakukan untuk satu tahun ke depan,” kata Diaz.

Ditambahkan oleh Staf Khusus Presiden itu, kita harus tahu apa yang dirasakan pemuda, kebijakan-kebijakan apa yang harus di dorong sebelum masa jabatan Presiden habis tahun depan.

Diaz menambahkan bahwa masukan para pemuda perlu didengar, dengan begitu maka generasi muda dapat bergerak bersama membangun Indonesia, karena para pemuda mewakili bangsa ini dalam skala besar.

“Jadi intinya, kita ingin membuka peluang atau kritik dari para pemuda yang negatif ataupun masukan-masukan yang positif. Saya rasa masukan mereka perlu didengar, karena bagaimanapun mereka juga mewakili bangsa ini dalam persentase yang besar,” pungkas Diaz. (DID/DNS/ES)



from Sekretariat Kabinet Republik Indonesia http://ift.tt/2H8ZL0o
PRESIDEN JOKOWI - JOKOWI PRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU #JOKOWIPRESIDENKU - Pilpres 2019 Siap Coblos Jokowi - Indonesia Hebat Ditangan Presiden Jokowi - Indonesia Maju Ditangan Jokowi - Jokowi Dua Periode - Gema Presiden - Info Presiden Jokowi - Ramalan Jayabaya Presiden Jokowi Dan Ahok Akan Pimpin Indonesia ?? - Siap Siap Hadapi Pilpres Jokowi Pengatur Strategi - Relawan Jokowi Siap Gaungkan Nama Presiden - Presiden Jokowi Sampai Pelosok !! - Presiden Hebat Jokowi - Presiden Jokowi Super - Presiden Jokowi For R1 - Jokowi Presidenku - Mengapa Pilih Jokowi - Jokowi Saja - Presiden Hebat Indonesia Presiden Ke 7 Indonesia Siap 2 Periode - Ditangan Jokowi Indonesia Hebat - Siapkah Kamu Pilih Jokowi ?? Mengapa Pilih Presiden Jokowi - KERJA KERJA KERJA - Indonesia KERJA BERSAMA - 2019 Pilih  Jokowi Saja - Jokowi Bawa Indonesia MEROKET - MEROKET Bersama Jokowi !!. Rakyat Pilih Jokowi - JOKOWI YES YANG LAIN NO - 2019 Jokowi Menang Lagi ?? - Jokowi Siap NYAPRES - Pendukung Siap menangkan Jokowi - Relawan Sosial Media Jokowi 2 Periode - 2 Periode Jokowi Tidak Ada Lawan - Calon Terbaik Indonesia Cuman Jokowi - Pilihan Tepat Hanya Jokowi !! - 2019 Jangan Lupa Coblos Jokowi - Siapapun Pasangan Jokowi Tetap Pilih Beliau !!

INGAT - JOKOWI PRESIDEN RAKYAT INDONESIA


Supported BY SUARASOSMED.COM !! Kunjungi Suarasosmed Untuk Update Informasi Terkini
http://ift.tt/2G8bFGB
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search