Kamis, 12 Oktober 2017

Astaghfirullah... Habib Bahar Bin Smith Hina Institusi POLRI, sebut Polisi Anjing PKI


Habib bertampang ganteng ini kembali bikin ulah, kali ini yang diserang adalah institusi POLRI, PDIP, Presiden RI, dan Megawati.
Tak tanggung-tanggung, habib yang digadang-gadang akan menjadi pengganti Rizieq Shihab untuk memimpin FPI ini terang-terangan menyebut Polisi sebagai  
( mohon maaf sebesar-besarnya) "anj*ng-anj*ng, pelindung PKI, pembela PKI, dan kata-kata tak sepantasnya lainnya.

Seperti biasanya, dengan gaya ceramah yang berapi-api, habib bernama lengkap Bahar bib Ali Bin Smith ini, memukau penonton, anak-anak remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir dalam acara pengajian itu nampak terkesima seperti tersihir oleh pekikkan lantang suara sang habib meneriakkan kata-kata cacian dan makian.

Tak ayal, kini habib muda berambut gondrong inipun dalam waktu yang relatif singkat popularitasnya melejit, dan menjadi idola baru generasi muda Islam.

Namanya sangat masyhur, karena menurut penilaian para pengagumnya, gaya ceramahnya habib Bahar hampir sama persis dengan habib seniornya yang kini sedang pergi haji ke tanah suci, tapi sudah 3 bulan lebih belum pulang juga.

Vulgar, keras, penuh letupan-letupan cacian dan makian itulah yang ditunggu-tunggu para jamaahnya. Benar-benar tiada duanya, bahkan Habib Rizieq saja boleh dibilang masih kalah dalam hal intonasi, kecepatan, dan volume. Mungkin karena usianya yang masih relatif lebih muda dari Habib Rizieq, sehingga ia memiliki power yang lebih kuat, semburan-semburan makiannya lebih nendang, sangat makjleb, menggelegar, membuat jantung serasa berhenti berdetak, setiap kali makian dan cacian itu keluar.

Habib Bahar selain jago berceramah, beliau juga jago dalam hal ilmu beladiri, bahkan ada beberapa video yang memperlihatkan habib Bahar kebal senjata, dipukul, dibacok, sama sekali tidak mempan. Mungkin itulah yang membuat sang singa muda ini tidak memiliki rasa takut sama sekali. Sehingga beliau merasa diatas angin untuk memaki siapa saja, tidak peduli itu pejabat, Presiden, orang penting, jendral, siapa saja bakal disikat.

Bukti lain bahwa beliau adalah seorang lelaki sejati yang pemberani adalah, beliau berani menantang polisi untuk menangkapnya...
Dan anehnya sampai detik ini, beliau masih baik-baik saja, tak ada yang keberatan, tak ada yang berani melaporkan, apalagi menangkapnya untuk diperiksa. Padahal jelas-jelas beliau telah melakukan tuduhan serius terhadap Presiden, Megawati, PDIP, dan Institusi POLRI sebagai antek dan anjing-anjingnya PKI. Hebatnya lagi, semua tuduhan, makian, cacian dan hinaan ini beliau teriakkan dengan lantang didepan umum, direkam, dan disebarluaskan melalui media2 di internet.

Kadang penulis jadi berfikir, apa mungkin Rasulullah SAW dulu berdakwah dengan cara seperti ini??

Silahkan simak videonya: