Rabu, 08 Februari 2017

Gempar, Restoran Ini Jual Menu Masakan Kaki Manusia

REVUBLIK.com - Sebuah restoran China di Italia dituduh menyajikan bagian tubuh manusia sebagai salah satu menu yang dihidangankan. Hal itu diketahui setelah seorang pelayan restoran mengunggah foto mangkuk berisi kaki manusia, yang katanya diambil dari dapur restoran itu.

Seperti yang diberitakan Express.co.uk, foto itu diambil dari dapur restoran di kawasan Padua, Italia Utara setelah seorang pelangggan memesan menu istimewa kaki beruang.

Pelayan yang tidak disebutkan namanya itu lalu mengunggah foto 'kaki beruang' itu di dunia maya. Dan kemudian dilihat oleh salah seorang pelanggan tetap dari restoran itu.

  

Tak lama setelah itu, ia melaporkan foto tersebut kepada pemerintah dan dilanjutkan oleh pemeriksaan oleh polisi setempat.

1. Ada Menu Kaki Binatang Lain

Pihak berwenang tidak menemukan daging beruang di dapur restoran. Meskipunmakanan tersebut ditawarkan dalam daftar menu.

Namun, polosi mengaku telah menemukan kaki katak dan juga isi kepiting yang masih segar. Selain itu, polisi juga menemukan kulkas, oven dan lantai yang diolesi minyakpelumas.

2. Benarkah Kaki Manusia?

Belum bisa dipastikan apakah foto menu kaki manusia tersebut memang benar terjadi? Begitu pula dengan menu kaki manusia yang disajikan restoran itu.

Namun setelah pemeriksaan itu, polisi meminta nasihat forensik patalogi, yang mengatakan foto tersebut memang menunjukan kaki manusia.

Mereka juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai asal usul foto tersebut. (Dream/rev)